Senin, 09 Maret 2009

A REFRESHMENT FOR THE GENERAL ELECTION 2009










ASSALAMU'ALAIKUM...

kemarin ahad 1 maret '09, Husnaa ikutan bedah buku di Masjid Candi Lama, judulnya AGAMA DEMOKRASI, Pilih Islam atau Demokrasi? lihat posternya aja, wah kwereeenz pasti b'bobot banget...kudu ikut nich...! Headline dari poster itu b'tlskan "DON'T VOTE STAY MOSLEM" ck..ck..ck aq jadi kagum sama penyelenggaranya yang kebetulan salah satu LSM t'kenal di SMG yaitu FPA (Forum Pengajian Al-Kautsar). Bukan b'maksud ngajak orang bwt GOLPUT bareng2, tapi lebih ke penanaman aqidah bahwa demo"CRAZY" sekarang udah jd seswtu yg disembah n' di agung2in (waduh bahasanya berat..) ya pokoknya gitu lah... gara2 demokrasi (PEMILIU) ngr kt nguarin biaya ratusan miliyar (klo dhitung nolnya ada 11) padahal hasi dari pemilu, paling2 pres/wapres, dan anggota2 legislatif yg t'plh saling egois dan mentingin kep. partainya sendiri. Bayangin!! uang yg segitu bnyknya klo dibagi2in ke rakyat miskin or bwt beasiswa pendidikan pasti akan sangat ngebantu.

kembali ke pokok bahasan,,
KENAPA DEMOKRASI ITU SYIRIK??!
telah kita tau,,bahwa ALLAH TIDAK MENYERTAKAN SEORANGPUN DALAM PENCIPTAAN-NYA...DAN ORANG YANG MENDASARKAN SEGALA HUKUM IBADAHNYA KEPADA SLAIN ALLAH ADALAH SYIRIK...!

coba kita telaah surat Yusuf:41

"apa yang kamu sembah slain Dia, hanyalah nama2 yang kmu buat2, baik oleh kmu sendiri maupun oleh nenek moyangmu. Allah tdk akan menurunkan suatu keterangan pun tentang hal (nama2) itu. keputusan hanya milik Allah. Dia telah memerintahkan agar kmu tdk menyembah slain Dia. itulah agama yg lurus, ttpi kebanyakan manusia tdk mengetahui."

dalam demokrasi, yg b'hak membuat hukum syapa?? MPR kn?? padahal mereka membuat hukum ssuai swara mayoritas. entah itu salah/benar, sesuai Qur'an & Sunnah atw nggak. BAYANGKAN!! ATURAN ALLAH DALAM aL-QU'AN BARU BISA JD ATURAN/HUKUM SETLH DISAHKAN OLEH MPR??
b'arti hukum MPR lebih tinggi drpada hukum ALLAH?!

slain itu, dalam demokrasi "semua warga ngr b'samaan kedudukannya di dpn hukum". hal tersebut b'arti...
ORANG KAFIR = ORANG MUSLIM
ORANG MUSLIM TAAT = ORANG MUSLIM FASIK
LAKI-LAKI = PEREMPUAN

padahal jelas dalam Al-qur'an, kedudukan Muslim yg b'iman tdk sama dgn orang kafir di hadapan Allah...BAGAIKAN LANGIT DAN BUMI!!

demokrasi jg melegalkan orang2 melakukan apa sj yg dikehendaki se2orang,,selama tdk melanggar norma2 sosial dlm masyarakat. SO...
ORANG G SHOLAT BOLEH??
MINTA2 TOLONG DI KUBURAN BOLEH?! kan g ada sanksinya??

padahal itu semua adalah hal yang dilarang syari'at & slh 1 darinya dpt menghantarkan pelakunya pada p'bwtan syirik...naudzubillah

b'bagai alasan udh dijelasin di atas, skrg yuuk kita kaji akibat buruk apa aja dr dilaksanakannya DEMOCRAZY d negara kita ini:
1. disingkirkannya hukum Allah dr kehidupan manusia
2. b'kuasanya orang2 b'akhlak buruk
3. diperanginya Islam & umat Islam
4. merebaknya segala macam kebinasaan dan bencana

negara Indonesia kita ini bukan negara Islam namun, negara sekuler yg memisahkan urusan agama dr pemerintahan. segalanya b'sumber pd UU & Pancasila. hukum dari Allah Sang Maha Pencipta lagi Maha Sempurna dianggap tdk relevan utk diterapkan di negara kita. padahl siapa yang lebih tahu cara mengatur kehidupan manusia??? tak lain & tak bukan adalah penciptanya sendiri... yaitu ALLAH...

fuiih..ngomongin politik emang bikin pusiiiiiiiiiiiing aja... yang penting Husnaa udh punya pilihan sendiri bwt PEMILU 2009 nanti tgl 9 April...ikhwah A5 gimana?? t'serah antum wa antuna sekaliyan deh..yg jelas masa depan bangka kita ada di tangan kita,,para pemuda muslim...!!

GANBATE..!! HAMAZAH..!! CHAYYO..!! SEMANGAAT..!!

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

Tidak ada komentar: